Prediksi Piala Dunia Polandia Vs Kolombia 25 Juni 2018

polandia vs kolombia

Pertandingan ini akan menjadi key match dalam pergelutan untuk meraih posisi puncak grup H. Kolombia dan Polandia kemungkinan akan mengeluarkan kekuatan terbaik mereka dalam laga ini terlepas dari hasil yang telah diraih di dua pertandingan sebelumnya. Kebutuhan untuk kemenangan akan kemungkinan menentukan lawan mereka di fase knock out dan dalam kompetisi yang setiap laganya bak pertandingan final, mendapatkan keuntungan sedikit saja akan berdampak besar pada hasil yang diraih.

Tanpa ingin mengurangi rasa hormat pada Senegal dan Jepang, Kolombia dan Polandia berada satu level diatas dibandingkan dua tim laimnya dalam Grup H ini. Datang dengan dipimpin Robert Lewandowski yang telah menjadi salah satu dari sedikit nama yang berlabel striker kelas satu, Biało-czerwoni pasti akan mempunya target minimum lolos ke fase kedua dalam turnamen ini.

Kolombia juga punya target yang sama, dengan segudang pemain kelas dunia yang mengisi skuad asuhan José Néstor Pékerman ini, sangat mungkin bagi mereka untuk mengincar raihan yang setidaknya sama dengan capaian di Piala Dunia edisi sebelumnya. Kombinasi Falcao dan James Rodriguez kemungkinan masih akan menjadi senjata utama Kolombia dalam Piala Dunia ini. Sang playmaker telah menghidupkan kembali karirnya dengan bergabung bersama Bayern Munich dan mempertontonkan kemampuan terbaiknya usai masa kelamnya di Santiago Bernabeu.

Falcao di sisi lain telah kembali ke level prime-nya dengan torehan 24 golnya dalam 36 penampilan untuk AS Monaco musim ini. Namun performa kedua pemain ini masih jauh dari stats yang dimiliki Robert Lewandowski, striker utama Bayern Munich ini telah menjadi predator di lapangan untuk setidaknya empat tahun terakhir dan dalam musim terakhir saja, ia menghasilkan 41 gol dari total 48 pernampilannya di semua kompetisi.

Pertarungan antara dua predator di lapangan akan menyajikan pertandingan yang sangat seru, selain juga tensi dan hadiah yang tersedia bagi pemenang laga ini. Kedua tim jelas tidak akan melepaskan satu kesempatan pun untuk lawan mereka, dan koordinasi lini belakang yang sempurna akan sangat dibutuhkan sepanjang pertandingan.

Polandia akan berharap kopatriot Falcao di AS Monaco, Kamil Glik dapat mengontrol lini belakang bersama Lukasz Piszczek yang mungkin akan beroperasi di sisi kanan pertahanan. Sementara Kolombia akan berharap banyak pada pemain andalan Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez dan pemain senior Cristián Zapata untuk menjaga gawang La Tricolor Colombiana tetap aman dari gempuran Polandia.

Pertandingan dengan level kepentingan seperti ini kemungkinan akan penuh dengan aksi dari peluit pertama, dan gol kemungkinan akan datang cepat dalam laga ini dengan konsentrasi kedua tim akan diuji dari awal hingga akhir pertandingan. Kolombia mungkin punya skuad yang lebih merata disetiap lini dibanding lawan mereka, namun Polandia adalah tim dengan tipikal bermain disiplin semenjak dilatih Adam Nawalka.

Sejujurnya, ini adalah laga yang sangat sulit untuk diprediksi karena kedua tim kemungkinan memiliki target yang sama dan memiliki kelemahan yang kurang lebih mirip. Namun tim asal Amerika latnh mungkin akan maju sebagai pengumpul tiga poin dalam laga yang diprediksikan akan penuh aksi dan tensi ini.

Prakiraan Hasil Akhir Pertandingan Piala Dunia Grup H

Polandia Vs Kolombia 25 Juni 2018

2 – 1